AKB49 – Renai Kinshi Jourei

AKB49, AKB49 ~ قانون حظر الحب ~, AKB49 ~연애금지조례~, AKB49 กฎข้อบังคับห้ามมีความรัก, AKB49: Renai Kinshi Jourei, AKB49: The Rules Against Love, AKB49: Правила против любви, AKB49~恋愛禁止条例~, AKB49~戀愛禁止條例~
AKB49 – Renai Kinshi Jourei
Bookmark
7.6

Sinopsis AKB49 – Renai Kinshi Jourei

Manga ini didasarkan pada grup AKB48 yang pernah populer.

Yoshinaga Hiroko mencintai AKB48. Urayama mencintainya, tapi tidak terlalu memikirkan AKB48.

Urayama Minoru memiliki wajah yang cantik bahkan dibandingkan dengan perempuan. Setelah teman-temannya menanamkan gagasan bahwa Hiroko akan berkencan, dia mengikuti Hiroko ke konser AKB48. Di sana, Minoru menemukan dirinya di belakang panggung dengan umpan yang dia temukan di tanah dan kemudian dalam beberapa situasi mesum yang beruntung dengan banyak anggota bintang AKB. Setelah dikejar dan dituduh cabul, kesannya terhadap mereka semakin memburuk. Tetapi ketika dia sampai di kursi penonton dan konser dimulai, dia tercengang: Apakah mereka benar-benar gadis yang sama yang dia temui sebelumnya? Hiroko melihat Minoru. Dia belajar dia tidak berkencan, hanya jatuh cinta dengan grup. Di sana, Hiroko mengaku padanya bahwa dia selalu ingin bersinar terang di panggung seperti mereka. Meskipun dia tidak percaya diri, namun mau tidak mau dia ingin mencoba. Dia memutuskan bahwa audisi berikutnya akan menjadi yang terakhir dan kemudian dia akan menyerah.

Kemudian Minoru memutuskan dia akan membantunya dalam audisi dengan cara apa pun yang dia bisa, bahkan jika itu berarti dia harus berpartisipasi juga … sebagai seorang gadis.

Sebagai Urakawa Minori, dia membantu Hiroko lulus audisi, tapi tidak sengaja lolos juga. Dengan demikian, perjalanan Hiroko dan Minoru sebagai idola AKB48 dimulai..

Status Ongoing
Type Manga
Released 2010
Author Motoazabu Factory, TAKAHASHI Hisashi
Artist MIYAJIMA Reiji
Serialization Shuukan Shounen Magazine (Kodansha)
Posted By
Posted On
Updated On

Chapter AKB49 – Renai Kinshi Jourei

Komentar

error: Content is protected !!