April 15, 2024

Portal Berita Terkini, Informasi Terakurat dan Terpercaya

Informasi viral dan akurat dari portal berita terpercaya indonesia

5 Hp Itel Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkap Tahun 2022

Hp Itel Merupakan Satu produsen dengan tecno yang berasal dari china. Berikut 5 Hp Itel Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkap Tahun 2022.

Transsion Holdings adalah perusahaan yang berbasis di Shenzhen, China yang memiliki beberapa merek smartphone. Salah satunya, Infinix. Sejak tahun 2015, brand ini telah memperkenalkan smartphone di Indonesia. Selain Infinix, Transsion Holdings memiliki merek lain yang menjual smartphone, Tecno, dan itel. Kedua merek ini cukup terkenal di Afrika. Pada tahun 2020, Tecno menjadi pemimpin di Afrika dengan pangsa pasar 18% dan Itel di urutan ketiga dengan pangsa pasar 12%.

Tak heran, kedua merek ini resmi menjadi bagian dari Indonesia. Tecno dan itel sendiri dihadirkan sebagai merek ponsel Hp Itel Terbaru yang menyasar target pasar entry level dan mid-range. Produk Simply Tecno menawarkan performa dan desain terbaik. Sedangkan Itel memperkenalkan produk ponsel yang murah dan terjangkau. Jadi, produk Itel di pasaran, harganya mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 1 jutaan. Segmen harga ini tentunya cukup menggiurkan, mengingat banyak orang yang menginginkan Hp terbaru yang murah.

Berikut 5 Hp Itel Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkap Tahun 2022

  • Hp Itel Terbaru – Itel A27

Hp Itel Terbaru - Itel A27

Hp Itel Terbaru itel A27 adalah pilihan bagi mereka yang tidak ingin berpetualang. Handphone ini cocok sebagai hadiah untuk orang tua atau anak yang baru belajar menggunakan smartphone. Dilihat dari karakteristik utamanya, itel A27 tidak terlalu menarik. Itu masuk akal untuk HP dengan harga $ 1 juta lebih murah. Namun, untuk sekedar olahpesan, browsing, dan streaming, Itel A27 masih berjalan lancar.

Ini karena sistem operasi yang disematkan merupakan versi Android Go. Fitur-fitur non-esensial telah dipreteli dalam versi Android ini sehingga dapat berjalan mulus di ponsel berspesifikasi rendah. Satu hal yang patut diapresiasi dari Itel A27 adalah hadirnya sensor pemindai sidik jari. Pemindai sidik jari jarang ditemukan di ponsel-ponsel berharga kurang dari 1 juta. Tertarik untuk memboyong Hp Itel Terbaru ini?

Layar IPS LCD 5.5 inci
Chipset UNISOC SC9832E
RAM 1 GB, 2 GB
Memori Internal 16 GB, 32 GB
Kamera 5 MP (wide)
Baterai Li-Po 4000 mAh
  • Hp Itel Terbaru – Itel Vision 3 Plus

Hp Itel Terbaru - Itel Vision 3 Plus

Hp Itel Terbaru selanjutnya Itel Vision 3 Plus adalah versi terbaru dari Itel Vision 3. Kedua ponsel akan dirilis pada tahun 2022. Namun, peningkatan yang dilakukan pada Vision 3 Plus cukup signifikan. Peningkatan ini dimulai dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz, pengenalan SoC yang lebih bertenaga, dan baterai yang lebih besar. Dari segi SoC, Vision 3 Plus kini menggunakan UNISOC Tiger T606. Hp Canggih terbaru ini juga merupakan hp favorit orang orang yang memakai hp murah namun enak di pakai dan nyaman.

SoC ini jelas lebih cepat dari UNISOC SC9863A yang digunakan oleh Vision 3. Karena Tiger T606 menggunakan Cortex A75 dalam konfigurasi CPU-nya. Hasilnya, kemampuan menangani tugas sehari-hari menjadi lebih lancar. Ponsel ke-1 juta ini juga mampu memainkan game-game populer seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile di setting grafis sedang. Baterai di ponsel ini meningkat dari 5000 mAh menjadi 6000 mAh.

Layar IPS LCD 6.8 inci
Chipset UNISOC Tiger T606
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Kamera 13 MP (wide) 0.8 MP (depth)
Baterai Li-Po 6000 mAh
  • Hp Itel Terbaru – Itel A49

Hp Itel Terbaru - Itel A49

Hp Itel Terbaru selanjutnya itel A49 adalah smartphone basic dengan harga terjangkau. Ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi anak-anak atau orang tua yang baru belajar menggunakan smartphone. Dari dalam, SoC dan memori yang digunakan bukanlah hal yang luar biasa. Meski begitu, ponsel ini tetap nyaman digunakan sehari-hari mengingat sudah menggunakan sistem operasi Android 11 Go.

Versi Android Go didesain untuk tidak rakus RAM dan tidak dibebani banyak fitur yang bisa memperlambat kinerja HP. Satu hal yang disorot Itel tentang ponsel ini adalah daya tahannya. Mereka mengklaim bahwa ponsel ini tahan guncangan, debu, dan percikan. Namun tidak dijelaskan apakah itel A49 memiliki sertifikat endurance atau tidak.

Layar IPS LCD 6.6 inci
Chipset UNISOC SC9832E
RAM 2 GB
Memori Internal 32 GB
Kamera 5 MP (wide) 0.3 MP (depth)
Baterai Li-Po 5000 mAh
  • Hp Itel Terbaru – Itel Vision 3

Hp Itel Terbaru - Itel Vision 3

Salah satu Hp Itel terbaru yang tersedia untuk dibeli adalah Itel Vision 3 dengan harga mulai 1,2 jutaan. Dengan harga yang sangat murah, Anda mendapatkan pengisian cepat 18W. Dikombinasikan dengan baterai 5000 mAh, perangkat ini menjadi sumber tenaga yang bertenaga dengan masa pakai yang lama. Meski tidak didesain untuk gaming, tampaknya Intel Vision 3 masih menawarkan chipset Unisoc SC9863A yang masih sedikit lebih kencang dibandingkan Helio A22 yang menjalankan Infinix Hot 12i.

Selain daya pengisian yang sangat baik, itel Vision 3 juga hadir dengan berbagai fitur keamanan lengkap seperti face unlock dan pemindai sidik jari belakang. Tidak lagi dibekali penyimpanan internal 16GB seperti HP rivalnya, Anda bisa mendapatkan perangkat ini dalam opsi internal 32GB dan 64GB. Kapasitas besar ini dipasangkan dengan Android 11 Go Edition yang tidak terlalu memenuhi memori, serta slot penyimpanan eksternal khusus. Jadikan proses penginstalan aplikasi lebih nyaman dan bebas dari rasa khawatir.

Layar IPS LCD 6.6 inci
Chipset UNISOC SC9863A
RAM 2 GB, 3 GB
Memori Internal 32 GB, 64 GB
Kamera 8 MP (wide) 2 MP (AI)
Baterai Li-Po 5000 mAh
  • Hp Itel Terbaru – Itel A26

Hp Itel Terbaru - Itel A26

Hp Itel Terbaru selanjutnya Memang performa tinggi menjadi daya tarik yang biasa dicari orang saat membeli smartphone. Namun, kita juga tidak boleh menutup mata terhadap fakta bahwa ada tipe konsumen yang sangat tidak peduli dengan performa. Asalkan ponsel nyaman digenggam dan ramping untuk komunikasi sehari-hari, itu sudah cukup! Maka, itel A26 siap merespon konsumen ini. Hp ini merupakan hp cewek terbaru.

Layar IPS LCD 5.7 inci
Chipset UNISOC SC9832E
RAM 2 GB
Memori Internal 32 GB
Kamera 5 MP () MP (AI) MP (AI)
Baterai Li-Ion 3020 mAh