April 15, 2024

Portal Berita Terkini, Informasi Terakurat dan Terpercaya

Informasi viral dan akurat dari portal berita terpercaya indonesia

5 Hp LG Terbaru Yang Keren November Tahun 2022

Sebagai salah satu penyuplai Hp asal Korea ini masih terus mengeluarkan Hp terbaru. Berikut 5 Hp LG Terbaru Yang Keren November Tahun 2022.

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri ginseng Korea, persaingan ketat kerap melanda produsen LG dan Samsung. Dari segi kualitas, kedua vendor ini tentunya tidak main-main dengan setiap produk yang dibuatnya. Dan ini berarti yang utama adalah kualitas. Jika berbicara tentang produk di sektor smartphone, LG memang kalah populer dibanding kompetitornya dari satu negara. Namun jika bicara soal kualitas dan kecanggihan, smartphone LG tentu tidak bisa dianggap remeh.

Berikut 5 Hp LG Terbaru Yang Keren November Tahun 2022

  • Hp LG Terbaru – LG K10

Hp LG Terbaru - LG K10

HP LG terbaru dengan pengenalan sidik jari ini memiliki layar seluas 5,3 inci dan menjalankan Android 7.0 (Nougat) sebagai sistem operasinya. Menariknya, ia mendukung penggunaan USB OTG yang memudahkan transfer data melalui flash drive.

Dari segi performa, LG K10 (2017) didukung prosesor 1.5GHz octa-core Cortex-A53 yang dipasangkan dengan chipset Mediatek MT6750 dan grafis Mali-T860MP2. Spesifikasi hp terbaru tersebut tentunya sangat bertenaga. Selain itu, LG juga membekalinya dengan RAM 2 GB. Dari segi fotografi, ponsel berkapasitas 2800mAh ini dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP dengan dukungan auto fokus dan LED flash. Puas dengan fotografi, kini Anda bisa menyimpan foto ke memori internal 16GB.

  • Hp LG Terbaru – LG X Power

Hp LG Terbaru - LG X Power

Hp canggih terbaru LG X Power menjadi pilihan yang tepat jika Anda membutuhkan smartphone dengan daya tahan baterai yang lama. Bagaimana bisa sebaliknya, karena ponsel berlayar 5,3 inci ini dibekali baterai berkapasitas 4100 mAh yang memiliki daya tahan baterai cukup lama. Performa gaming ponsel ini juga cukup memuaskan, di mana LG membekalinya dengan prosesor Cortex-A53 quad-core 1.

3GHz yang dipadukan dengan chipset Mediatek MT6735 dan GPU Mali-T720. Dari segi memori, pabrikan menyertainya dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Dalam hal pemotretan garis, LG X Power menawarkan kamera belakang 13MP yang dilengkapi dengan autofokus dan LED flash. Sedangkan untuk berfoto selfie atau melakukan panggilan video, Anda bisa mengandalkan kamera depan 5MP. Selain mendukung jaringan 4G LTE, ponsel Android 6.0 (Marshmallow) ini juga memiliki teknologi fast charging dan mendukung USB OTG. Tertarik?

  • Hp LG Terbaru – LG Stylus 3

Hp LG Terbaru - LG Stylus 3

Meski dijual dengan harga lebih murah dari Samsung Galaxy Note 5 yang terkenal hp murah internal besar, namun fitur yang ditawarkan LG Stylus cukup lengkap dan mirip dengan ponsel canggih Samsung. Fungsinya untuk memudahkan menulis, menggambar dan sebagainya. Performa yang ditawarkan ponsel 5,7 inci ini juga cukup baik karena didukung chipset Mediatek MT6750 dengan prosesor 1.5GHz octa-core Cortex-A53 serta kartu grafis Mali-T860MP2. Terlebih lagi, ia juga memiliki RAM 3GB yang membuat kinerjanya semakin bertenaga.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi Anda, LG menawarkan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP dengan dukungan auto fokus dan LED flash. Puas dengan hasil jepretannya, kini bisa disimpan ke memori internal sebesar 16GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, LG menyerahkannya pada OS Android 7.0 (Nougat). Dari segi konektivitas dan tenaga, ponsel berkemampuan sidik jari ini dipastikan mendukung jaringan 4G LTE dengan baterai 3200mAh sebagai sumber daya. Oh ya, tahukah Anda bahwa LG Stylus 3 juga mendukung USB OTG. Di mana saya dapat mentransfer data melalui flash drive.

  • Hp LG Terbaru – LG 3 Plus

Hp LG Terbaru - LG 3 Plus

Hp LG Terbaru Ini memiliki fungsi yang mirip dengan LG Stylus 3, hanya saja ponsel dengan RAM 2GB dan ROM 32GB ini memiliki spesifikasi yang lebih baik. Misalnya pada layarnya memiliki resolusi Full HD, mampu menampilkan setiap gambar dengan jelas dan jelas. Berjalan pada Android 7.0 (Nougat) dan dilengkapi dengan baterai 3080 mAh. Sisi kerja ponsel ini digerakkan oleh prosesor Octa-core 1.4GHz Cortex-A53.

Namun, LG juga membenamkan chipset Snapdragon 435 yang dipasangkan dengan kartu grafis Adreno 505. Dari segi fotografi, LG Stylus 3 memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi dengan dukungan autofokus, LED flash, dan lebih lanjut fungsi pemotretan tingkat lanjut. . Dilengkapi dengan sensor sidik jari dan sudah mendukung jaringan 4G LTE, ponsel ini bisa Anda beli dengan dana 2 jutaan.

  • Hp LG Terbaru – LG X Power 2

Hp LG Terbaru - LG X Power 2

Dibandingkan dengan seri Hp LG Terbaru sebelumnya, LG X Power 2 tentunya memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik. Misalnya, di segmen dapur pacu, LG membekali ponsel 5,5 inci ini dengan prosesor Cortex-A53 octa-core 1,5GHz, chipset Mediatek MT6750, GPU Mali-T860MP2, dan RAM 2GB. Untuk mengabadikan setiap momen berharga, Anda bisa mengandalkan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Belum lagi fitur foto terbaik