April 15, 2024

Portal Berita Terkini, Informasi Terakurat dan Terpercaya

Informasi viral dan akurat dari portal berita terpercaya indonesia

Rekomendasi 5 Anime Genre Action Terbaru Terviral 2023

Rekomendasi 5 Anime Genre Action Terbaru Terviral 2023 – Di tahun 2022 ini ada beberapa anime baru tampil, dimulai dari anime genre action terbaru yang tampil atau season baru dari anime sebelumnya.

Kamu kembali kebingungan ingin menonton anime apa? YODU punyai beberapa referensi yang dapat masuk watchlist kamu nih!

Ada anime apa sajakah? Ada Spy x Famili, Kotaro Lives Alone, anime humor, slice of life dan lain-lain! Berikut daftar referensi anime terbaik 2022 terbaik.

5 Daftar Anime Genre Action Terbaru 2022-2023

1. Spy x Family

Anime Genre Action Terbaru

Kiprah anime Spy X Family tahun ini termasuk sukses.

Selainnya sukses menggandeng ketertarikan fans, anime berjenis action comedy ini sebelumnya sempat trending di sosial media. Dikisahkan jika Loid Forger a.k.a Twilight ialah seorang mata-mata yang jalankan visi. Supaya penyaruannya sukses, Loid harus mempunyai keluarga dan masukkan anaknya ke sebuah sekolah elit.

Si figur khusus juga pada akhirnya ambil Anya Forger sebagai anak. Kemudian, Loid menawari gadis namanya Yor Brior menjadi istri untuk lengkapi peranan ibu dalam keluarga palsu ini.

Lucunya, ke-3 watak ini sama belum ketahui jati diri keduanya. Anya-lah salah satu yang ketahui jika Yor ialah seorang pembunuh dan Loid ialah seorang agen mata-mata.

Dan, Yor atau Loid tidak ketahui kekuatan telekinesis Anya. Lebih menggemaskan kembali, Anya benar-benar tidak takut walau ke-2 orangtuanya bekerja di dunia hitam.

Yaaa … meskipun tidak dapat dikatakan sebagai anime humor, tetapi Spy x Family memang menyuguhkan beberapa scene lucu, gaungs, dan beberapa sukses memacu gelak tawa penontonnya.

2. Kotaro Lives Alone

Anime Genre Action Terbaru

Anime genre action terbaru Kotaro Lives Alone ialah anime/manga berjenis slice of life dan comedy yang sebetulnya ceritanya kemungkinan berasa tidak logis untuk pemirsa umum.

Sesuai judulnya, seri ini bercerita kehidupan seorang anak umur 4 tahun yang hidup sendiri di apartemen seperti orang dewasa.

Walau berdikari dan tabah, kenyataannya Kotaro teruslah anak kecil yang memerlukan ikut serta kontribusi beberapa orang dewasa sekelilingnya. Lucu dan memilukan, anime ini rupanya banyak berisi tuntunan masalah parenting dan kekerasan di rumah tangga. Ingat jumlahnya pengetahuan yang hendak kalian peroleh, seri satu ini mah benar-benar direferensikan masuk watchlist anime terbaik 2022.

3. Summer Time Rendering

Anime Genre Action Terbaru

Anime genre action terbaru selanjutnya Summer Time Rendering ialah anime yang hendak benar-benar dicintai oleh beberapa fans jenis slice of life sinetron.

Cerita ini menceritakan mengenai Shinpei Ajiro yang kehilangan ke-2 orangtuanya pada usia muda hingga harus tinggal dengan keluarga Kofune. Shinpei juga melalui periode kecilnya bersama dua saudari namanya Ushio Kofune dan Mio Kofune. Sesudah mencapai umur dewasa, Shinpei memilih untuk bekerja dan hidup berdikari di Tokyo.

Tetapi satu hari ia dikejutkan dengan berita kematian Ushio yang wafat dalam sebuah kecelakaan. Shinpei juga pulang ke daerah halamannya untuk ikuti acara penyemayaman temannya itu. Shinpei juga sadar jika kematian Ushio benar-benar ganjil dan terlampau meresahkan bila sebutkan sebagai kecelakaan.

Bersama Mio, Shinpei usaha cari tahu karena kematian rekan periode kecilnya. Pelan-pelan mereka mulai menyingkap teka-teki dan mistis yang terselinap di pulau terasing itu.

4. Shikimori’s Not Just A Cutie

Anime Genre Action Terbaru

Satu kembali anime berjenis slice of life tetapi dengan background kehidupan sekolah, Shikimori’s Not Just A Cutie.

Anime genre action terbaru yang dengan judul Kawaii Dake Ja Na Shikimori San ini menceritakan mengenai Izumi Yuu, orang biasa yang tercipta tanpa diberi peruntungan. Banyak kemalangan yang kerap ia alami sejauh hidupnya.

Satu-persatu peruntungan paling besar yang dipunyai Izumi ialah seorang kekasih elok namanya Micchan Shikimori. Gadis manis memiliki rambut pink ini dikenali sebagai figur periang yang ramah. Tetapi siapakah yang kira jika Shikimori mempunyai personalitas yang lain tidak pernah dia tunjukkan. Cuma Izumi-lah yang mengetahui segi personalitas kece yang cool Shikimori.

Berlainan dengan Izumi yang asal-asalan, Shikimori malah benar-benar dapat dihandalkan. Tertimpangan karakter dua watak ini juga hasilkan sinetron romansa yang melipur. Tentu saja banyak peristiwa lucu yang hendak membuat kalian tersenyum-senyum sejauh siaran anime ini.

5. The Orbital Children

Anime Genre Action Terbaru

The Orbital Children ialah anime berjenis science fiction yang di-launching tahun ini.

Anime genre action terbaru ini ambil background tahun 2045, dengan narasi mengenai anak-anak yang lahir dan ada di bulan namanya Touya Sagami dan Konoha E Nanase. Satu hari, 3 orang remaja berpotensi dari Bumi tiba bertandang ke stasiun antariksa tempat Touya tinggal.

Tetapi sayang sebuah kecelakaan terjadi, hingga mereka terisolasi dari unit beberapa staf dewasa. Lima anak genius itu juga pada akhirnya bertahan hidup dan usaha minta kontribusi ke bumi. Walau kerap turut serta perselisihan, pada akhirannya Touya dan teman-teman bekerja bersama untuk keluar keadaan jelek ini.