April 15, 2024

Portal Berita Terkini, Informasi Terakurat dan Terpercaya

Informasi viral dan akurat dari portal berita terpercaya indonesia

karakter Boku no Hero Academia

20 Karakter Boku no Hero Academia dan Berbagai Quirk Unik

Komikuindo – Anime Boku no Hero Academia juga dikenal sebagai My Hero Academia merupakan sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi. Seri ini pertama kali diterbitkan dalam majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2014 dan sejak itu telah menjadi salah satu manga dan anime paling populer di dunia.

Cerita Boku no Hero Academia berlatar di dunia di mana hampir semua orang memiliki kekuatan super yang disebut “Quirks” (Bakat). Quirks memberikan individu berbagai kemampuan super, mulai dari kekuatan fisik yang luar biasa hingga kemampuan khusus seperti manipulasi elemen, kemampuan telekinesis, dan banyak lagi. Protagonis utama cerita ini adalah Izuku Midoriya, seorang anak biasa yang dilahirkan tanpa Quirk tetapi memiliki impian besar untuk menjadi seorang pahlawan super seperti idolanya, All Might.

karakter Boku no Hero Academia

Karakter Boku no Hero Academia Dengan Berbagai Macam Quirknya

Ketika Izuku secara kebetulan dipilih oleh All Might untuk menjadi pewaris Quirk-nya, cerita ini mengikuti perjalanan Izuku dalam membangun kekuatan super-nya, menghadapi berbagai tantangan, dan berkompetisi di sekolah pahlawan terkemuka, U.A. High School, bersama teman-temannya dan calon pahlawan lainnya.

Boku no Hero Academia memiliki cerita yang penuh dengan tindakan, petualangan, pertarungan super, dan eksplorasi tema-tema seperti keadilan, pengorbanan, dan penerimaan diri. Serial ini telah menginspirasi berbagai adaptasi media, termasuk anime TV, film, dan permainan video, yang semuanya telah meraih popularitas yang besar di seluruh dunia

Berikut ini Karakter Boku no Hero Academia Berserta Quirknya

karakter Boku no Hero Academia Izuku Midoriya

  • Izuku Midoriya – Quirk: One For All

Izuku awalnya lahir tanpa Quirk, tetapi dia kemudian mewarisi Quirk One For All dari All Might. One For All adalah Quirk yang menggabungkan kekuatan fisik dan energi dalam tubuh, memberikan pemiliknya kekuatan super.

  • Katsuki Bakugo – Quirk: Explosion

Karakter Boku no Hero Academia bernama Katsuki memiliki kemampuan untuk menghasilkan keringat nitroglycerin dari telapak tangannya dan menggunakannya untuk menciptakan ledakan.

  • Ochaco Uraraka – Quirk: Zero Gravity

Salah satu karakter Boku no Hero Academia paling OP yaitu Ochaco dapat menghilangkan gravitasi dari objek yang dia sentuh, membuatnya terapung dalam udara.

karakter Shoto Todoroki

  • Shoto Todoroki – Quirk: Half-Cold Half-Hot

Shoto memiliki kemampuan untuk menghasilkan es dari sisi kanannya dan api dari sisi kirinya, karena Quirk-nya adalah hasil pernikahan antara ibunya yang memiliki kemampuan es dan ayahnya yang memiliki kemampuan api.

  • Tenya Iida – Quirk: Engine

Tenya memiliki mesin di kedua kakinya yang memberinya kecepatan super dan kemampuan untuk mendorong dirinya dengan kecepatan tinggi.

  • Momo Yaoyorozu – Quirk: Creation

Momo dapat menciptakan objek apa pun dari tubuhnya dengan memahami komposisi kimianya. Dia perlu tahu dengan jelas struktur molekul objek yang ingin dia buat.

  • Eijiro Kirishima – Quirk: Hardening

Eijiro dapat mengubah tubuhnya menjadi bahan yang keras seperti batu untuk meningkatkan ketahanan fisiknya. Karakter Boku no Hero Academia ini sulit untuk dikalahkan oleh lawan-lawannya.

Tsuyu Asui

  • Tsuyu Asui – Quirk: Frog

Tsuyu memiliki kemampuan mirip katak, termasuk lidah yang dapat memanjang dan kemampuan untuk melompat jauh.

  • Denki Kaminari – Quirk: Electrification

Denki dapat menghasilkan listrik dari tubuhnya, tetapi jika dia menggunakannya terlalu lama atau terlalu kuat, dia menjadi bodoh untuk sementara waktu.

  • Minoru Mineta – Quirk: Pop Off

Minoru memiliki bola lengket di kepala yang dapat dilepas dan digunakan untuk berbagai tujuan, seperti berpegangan atau menjatuhkannya sebagai perangkap.

All Might

  • All Might (Toshinori Yagi) – Quirk: One For All

All Might adalah pahlawan legendaris yang mewariskan Quirk One For All kepada Izuku Midoriya. Dia memiliki kekuatan luar biasa dan dapat berubah menjadi bentuk yang sangat kuat.

  • Shota Aizawa – Quirk: Erasure

Shota memiliki kemampuan untuk membatalkan Quirks orang lain dengan hanya melihat mereka. Dia biasanya menggunakan perangkat goggle khusus untuk melindungi matanya.

  • Mina Ashido – Quirk: Acid

Mina dapat mengeluarkan cairan asam dari tubuhnya dan mengontrolnya. Dia dapat menggunakannya untuk serangan atau sebagai alat transportasi.

  • Kyoka Jiro – Quirk: Earphone Jack

Kyoka memiliki kabel jack yang dapat ditarik dari telinganya dan digunakan sebagai senjata atau untuk mendengarkan suara-suara jauh.

Fumikage Tokoyami

  • Fumikage Tokoyami – Quirk: Dark Shadow

Fumikage memiliki entitas bayangan gelap yang tinggal dalam tubuhnya. Dia dapat mengendalikan bayangan itu untuk bertarung dan itu semakin kuat dalam kegelapan.

  • Hanta Sero – Quirk: Tape

Hanta memiliki kemampuan untuk melekatkan pita perekat kuat dari siku-siku dan lututnya, yang bisa digunakan untuk melibatkan musuh atau bergerak cepat di atas permukaan.

  • Tamaki Amajiki – Quirk: Manifest

Tamaki dapat mengubah bagian tubuhnya menjadi bahan makanan yang dia makan, memberinya sementara kemampuan sesuai dengan makanannya. Misalnya, dia bisa mendapatkan sayap ayam untuk terbang atau keras seperti batu dengan memakan sesuatu yang sesuai.

  • Neito Monoma – Quirk: Copy

Neito dapat menyalin Quirks orang lain dengan menyentuh mereka selama beberapa saat. Dia hanya dapat menggunakan satu Quirk yang dia salin pada satu waktu dan hanya selama lima belas menit.

Keigo Takami

  • Hawks (Keigo Takami) – Quirk: Fierce Wings

Hawks memiliki sayap yang memungkinkannya terbang dengan kecepatan tinggi. Dia juga dapat mengendalikan bulu-bulunya untuk berbagai tujuan, seperti serangan atau pengamatan.

  • Mirio Togata – Quirk: Permeation

Mirio dapat membuat bagian tubuhnya hancur dan tak terlihat, sehingga dia bisa melalui objek padat dan menyerang musuh dari dalam.

Itu dia tadi 20 karakter dari anime berjudul Boku no Hero Academia atau dalam bahasa inggris atau globalnya my hero academia yang bisa kalian liat. Beberapa dari karakter tidak kami lampirkan karena terlalu banyak. Kalian bisa melihat semua karakternya di fandom boku no hero pada link https://myheroacademia.fandom.com/wiki/Category:Characters sekian dari komikuindo jangan sampai lewatkan informasi menarik selanjutnya.