April 15, 2024

Portal Berita Terkini, Informasi Terakurat dan Terpercaya

Informasi viral dan akurat dari portal berita terpercaya indonesia

Hp Mainstream Terbaik Harga Murah 1 Jutaan Saja 2022

Middle-level, kelas menengah, atau yang biasa disebut dengan mainstream. Berikut Hp Mainstream Terbaik Harga Murah 1 Jutaan Saja 2022.

adalah segmen pasar untuk Anda yang cukup paham tentang gadget dan memiliki kebutuhan lebih tinggi dari para pengguna entry-level. Gadget yang termasuk dalam kategori mainstream biasanya yang paling banyak diburu. Dengan kisaran harga Rp1 juta – Rp2 juta, kelas mainstream sangat menarik terutama untuk para penggila gadget yang tak ingin ketinggalan dengan teknologi terkini.

Pasalnya, ketika sudah memiliki gadget mainstream, mereka dapat dengan mudah menjualnya dan menggantinya dengan yang baru. Hal ini dikarenakan harga jual dari gadget mainstream yang biasanya tidak terlalu jauh dari harga baru.Sedangkan Hp High end yang merupakan hp kualitas lumayan tinggi atau pun sedang yang mempunyai harga yang relavan murah.

Hampir semua aktivitas dapat dilakukan pada gadget mainstream. Berbekal prosesor quad-core hingga octa-core, RAM berkapasitas 1-3 GB, serta ukuran layar 4,5 – 5,5 inci, aktivitas chatting, browsing, media sosial, mendengarkan musik, dan menonton video berkualitas HD dapat dijalankan dengan lancar. Game kelas ringan hingga menengah pun dapat berjalan dengan mulus. Bahkan, beberapa game berat masih dapat dijalankan dengan baik pada kualitas grafis yang rendah.

Berikut Hp Mainstream Terbaik Harga Murah 1 Jutaan Saja 2022

  • Hp Mainstream Terbaik – Terno Spark 7 NFC

Hp Mainstream Terbaik - Terno Spark 7 NFC

Saatnya dapatkan smartphone dengan fitur NFC, apalagi jika Anda sering bepergian sendirian di jalan tol. Dengan ponsel ber-NFC, Anda dapat mengecek dan mengisi kembali saldo uang elektronik Anda kapan saja. Artinya, Anda tidak perlu berhenti di ATM hanya untuk melakukan dua hal tersebut. Berbagai produsen HP juga menyadari hal ini dan mulai mengimplementasikan fitur NFC di ponsel terjangkau.

Contohnya adalah Tecno Spark 7 NFC yang bisa Anda dapatkan hanya dengan Rs. 1 juta. Namun, NFC bukan hanya hal keren yang bisa Anda dapatkan dengan membeli ponsel ini. Karena desainnya keren, kameranya lumayan, dan baterainya ternyata tahan lama. Spark 7 NFC juga dilengkapi slot kartu microSD khusus untuk menebus penyimpanan internal, yang dibatasi hingga 32GB. Ingin tahu lebih banyak tentang HP ini? Baca saja artikel kelebihan dan kekurangan Tecno Spark 7 NFC.

  • Hp Mainstream Terbaik – Alcatel 1S NFC

Hp Mainstream Terbaik - Alcatel 1S NFC

Pernahkah Anda mendengar tentang ponsel Alcatel? Ya, Hp mainstream terbaik sangat mempengaruhi pasar ponsel Indonesia saat pertama kali jaringan 4G dibuka. Namun gaung ponsel ini sempat terbungkam saat manajemen perusahaan melakukan rekonstruksi. Kini Alcatel kembali setelah TCL, sebagai pemilik merek, berusaha mempertahankan merek tersebut tetap hidup. Alcatel 1S NFC merupakan smartphone Alcatel pertama besutan TCL yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Hp mainstream terbaik ini cukup menarik untuk dibeli dengan harga 1 juta rupiah Indonesia. Alasannya tidak hanya karena memiliki NFC.

Alasannya karena memiliki banyak kemungkinan, cukup untuk dipakai sehari-hari. Mulai dari desain yang kompak, kamera lengkap dengan lensa ultra wide-angle, performa tinggi berkat sistem operasi Android murni dan baterai yang cukup awet. Satu lagi, ponsel ini memiliki sensor kompas sehingga Anda bisa mengetahui ke arah mana Anda menghadap menggunakan Google Map. Ulasan lengkap ponsel ini bisa Anda baca di artikel kelebihan dan kekurangan Alcatel 1s NFC. Baca juga artikel Hp Berukuran Kecil yang Mudah Dibawa Kemana mana.

  • Hp Mainstream Terbaik – Terno Spark 6 GO 2021

Hp Mainstream Terbaik - Terno Spark 6 GO 2021

Apakah Anda memiliki keponakan remaja yang ingin Anda belikan smartphone? Coba beli Tecno Spark 6 Go 2021 sebagai ponsel pertama Anda. Ponsel ini memang murah, tapi tidak murahan, bahkan terlihat modis. Keponakan Anda pasti suka dan bangga dengan ponsel yang Anda beli. Performa mobile ini juga cukup baik untuk bermain (co-op) Mobile Legends atau PUBG Mobile.

Kemampuan menjalankan game terbukti berkat MediaTek Helio A20 SoC yang didukung sistem operasi Android versi Go lite. Sementara itu, layar berukuran 6,5 inci bisa jadi kesenangan untuk digunakan, baik digunakan untuk menonton video maupun bermain game. Terakhir, ponsel ini memiliki baterai 5000 mAh yang cukup awet untuk membuat ponsel bertahan seharian. Penjelasan lengkap tentang ponsel tersebut bisa Anda baca di artikel kelebihan dan kekurangan Tecno Spark 6 Go 2021.

  • Hp Mainstream Terbaik – Redmi 10A

Hp Mainstream Terbaik - Redmi 10A

Kehadiran Redmi 10a menjadi bukti bahwa Xiaomi tak ingin melupakan pasar Hp mainstream terbaik. Ponsel ini memiliki desain bodi yang sederhana namun nyaman. Di sisi depan, Redmi menggunakan layar berukuran 6,53 inci beresolusi HD+. Memang ponsel ini tidak memiliki refresh rate yang tinggi, namun ponsel Redmi ini cukup nyaman untuk digunakan sehari-hari maupun game sederhana. Modul ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera kedalaman 2MP. Hasil foto dari kamera 1 jutaan HP ini cukup bagus untuk akurasi dan ketajaman warna.

Sedangkan untuk hasil kamera depannya cukup bagus meski tidak tajam. Melihat podium di dapur pacunya, ponsel Redmi 10a ini memiliki keunggulan tersendiri. Jadi meski masih menggunakan RAM 3GB, performa HP cukup mantap. Pasalnya, Redmi memiliki tambahan RAM 1GB yang diambil dari penyimpanan internal. Yang kurang dari ponsel murah Redmi ini adalah tidak adanya fitur fast charging pada baterai 5000 mAh. Hp ini juga merupakan hp layar lebar yang sangat bagus untuk menonton film ataupun bermain game.

  • Hp Mainstream Terbaik – Oppo A31 (6/128)

Hp Mainstream Terbaik - Oppo A31 (6/128)

Salah satu HP mainstream terbaik yang dimiliki OPPO adalah OPPO A31. Dijual hanya Rp. 1 jutaan, ponsel ini mampu menghadirkan performa tinggi untuk game dan multimedia. OPPO bahkan menghadirkan desain case yang menarik dan tidak murahan agar lebih menarik bagi para pendatang baru yang baru saja beralih ke ponsel OPPO Android. Oleh karena itu, OPPO menghadirkan layar seluas 6,6 inci dengan kamera depan 8MP dengan model teardrop.

Sayangnya, resolusi layar yang digunakan masih HD+. Memang di kelas harga HP Rs. 1 juta, resolusi ini masih bisa diterima. Mungkin resolusi ini dipilih agar HP lebih hemat daya, mengingat layar yang digunakan cukup lebar. Berbicara tentang fotografi Hp Mainstream terbaik ini.