Juli 19, 2024

Portal Berita Terkini, Informasi Terakurat dan Terpercaya

Informasi viral dan akurat dari portal berita terpercaya indonesia

5 Hp ZTE Terbaru Dan Canggih Beserta Harganya Tahun 2022

Hp Terbaru ZTE Merupakan Hp Yang Udah Populer Di Indonesia. Berikut 5 Hp ZTE Terbaru Dan Canggih Beserta Harganya Tahun 2022.

Di Indonesia, nama ZTE mungkin lebih populer sebagai produsen perangkat elektronik seperti modem atau router. Bahkan, ZTE juga menjadi salah satu produsen Hp Terbaru saat ini. Banyak produk ponselnya yang laris manis di pasaran karena menawarkan fitur dan fungsi yang menarik. Jika Anda tertarik untuk membeli ponsel baru dalam waktu dekat, mungkin tidak ada salahnya mempertimbangkan HP dari ZTE, meski produk aslinya saat ini cukup langka di Indonesia. Nah, kali ini KomikuIndo memberikan daftar HP ZTE terbaru yang mungkin bisa kamu pertimbangkan.

Berikut 5 Hp ZTE Terbaru Dan Canggih Beserta Harganya Tahun 2022

  • Hp ZTE Terbaru – ZTE Voyage 40 Pro+

Hp ZTE Terbaru - ZTE Voyage 40 Pro+

Meski belum ada di Indonesia, brand ZTE justru menjadi salah satu yang paling rajin memproduksi smartphone berkualitas. Seperti ZTE Voyage 40 Pro+, smartphone berperforma tinggi Dimensity 810 menghadirkan frame rate tinggi di setiap game yang Anda mainkan. Hp ZTE Terbaru memiliki desain bodi yang sedikit berbeda dari ponsel biasa. Jika kebanyakan smartphone menawarkan modul kamera berupa bidang persegi panjang, maka ZTE Voyage Pro+ menempatkan kameranya dalam bentuk dua lingkaran besar yang terletak di bagian sudut.

Menciptakan kesan estetika yang unik. ZTE Voyage 40 Pro+ sepertinya bukan favorit sepihak karena semua spesifikasinya seimbang dan sama-sama bagus. Konsep seperti itu biasanya disebut universal. Hp ZTE Terbaru mengusung layar AMOLED yang tentunya memiliki reproduksi warna lebih memukau dan menawarkan sisi fotografi yang tangguh dengan sensor utama 64MP dan perekaman 4K. Dari segi konektivitas, ponsel ini dibekali persenjataan yang cukup matang, yakni jaringan konektivitas 5G, NFC, dan Bluetooth 5.1. Hp Ini merupakan hp canggih terbaru

Yang sangat disayangkan, ternyata sensor sidik jarinya masih ada di samping, bukan di layar. Selain itu, Hp ZTE Terbaru tidak memiliki sensor kamera ultra-wide-angle. Sepertinya ZTE Voyage 40 Pro+ akan menarik konsumen yang lebih menyukai desain bodi yang unik dan cantik sekaligus menawarkan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Harga ZTE Voyage 40 Pro+ adalah 300 euro, yaitu sekitar 4,8 juta rupiah Indonesia. Bukan yang terbaik untuk harganya, tetapi tetap menawarkan sejumlah keunggulan kompetitif.

Layar AMOLED 6.67 inci
Chipset MediaTek Dimensity 810
RAM 8 GB
Memori Internal 256 GB
Kamera 64 MP (wide) 5 MP (macro) 2 MP (depth)
Baterai Li-Po 4509 mAh

 

  • Hp ZTE Terbaru – ZTE Axon 40 Ultra Space Edition

Hp ZTE Terbaru - ZTE Axon 40 Ultra Space Edition

Ponsel andalan yang beda dari yang lain? Ya, ZTE Axon 40 Ultra Space Edition adalah jawabannya. Ponsel versi luar angkasa ini merupakan hasil penyempurnaan dari ZTE Axon 40 Ultra yang performanya sudah fantastis sejak awal. Kini ponsel mengalami peningkatan dalam hal desain, memori, dan kecepatan pengisian daya. Seperti varian reguler ZTE Axon 40 Ultra, edisi spesial ini juga dilengkapi dengan memori internal terbesar yakni 1TB. Namun bedanya, kini Space Edition memiliki RAM yang sangat besar, yakni 18 GB.

Sepertinya ini ditujukan untuk membuat gameplay menjadi lebih brutal. Lagi pula, kebetulan Hp ZTE Terbaru juga dilengkapi Snapdragon 8+ Gen 1, salah satu SoC Android paling kuat di dunia sebelum tulisan ini dibuat. Kemungkinan fotografi di Hp ZTE Terbaru ini tidak akan membuat siapa pun acuh tak acuh. Pasalnya, perangkat tersebut dibekali kamera 64 megapiksel sebagai sensor utama, yang disertai laser autofokus dan optical image stabilization.

Selain itu, terdapat kamera periskop 64 megapiksel dengan lensa telefoto dan zoom optik 3,5x. Terakhir, kamera ultra lebar juga 64MP. Memperkenalkan fungsi perekaman video 8K, ZTE Axon 40 Ultra Space Edition termasuk dalam salah satu ponsel yang paling cocok untuk mendukung aktivitas pembuatan konten. Anda dapat merekam 8K dari jauh, memperbesar untuk menyorot subjek tanpa kehilangan ketajamannya. Hp Ini merupakan Hp cowok terbaru

Layar AMOLED 6.8 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1
RAM 16 GB, 18 GB
Memori Internal 512 GB, 1 TB
Kamera 64 MP (wide) 64 MP (periscope telephoto) 64 MP (ultrawide)
Baterai Li-Po 5000 mAh

 

  • Hp ZTE Terbaru – ZTE Axon 40 SE

Hp ZTE Terbaru - ZTE Axon 40 SE

ZTE Axon 40 SE adalah ponsel kelas menengah yang dapat Anda andalkan untuk semua kebutuhan Anda. Hadir dengan kamera utama 50MP, perangkat ini dapat mengambil gambar dengan detail lebih tinggi. Anda dapat menggunakan Hp ZTE Terbaru untuk menikmati konten sepenuhnya. Layarnya menggunakan panel AMOLED Full HD+ berukuran 6,67 inci, sehingga tampilannya dijamin pas dengan rasio kontras dan sudut pandang yang lebih luas.

Dengan chipset Unisoc Tiger T618 performanya cukup baik. Meski bisa bermain game dengan baik, sebenarnya chipset ini kalah bersaing dengan seri Snapdragon 700 atau Dimensity yang lebih banyak di kelas menengah. Hp ZTE Terbaru didukung oleh baterai 4500mAh yang mendukung pengisian cepat 22,5W. Sekali lagi, sebagai perbandingan, ini bukan pengisian daya tercepat di kelas menengah. Tetapi mengingat kapasitasnya kurang dari rata-rata 5000 mAh, ponsel mengisi daya 100% lebih cepat. Desainnya yang unik membuat ponsel ZTE ke-4 juta ini bersinar. Hp ini merupakan hp murah internal besar

Layar AMOLED 6.67 inci
Chipset UNISOC Tiger T618
RAM 4 GB
Memori Internal 128 GB
Kamera 50 MP (wide) 5 MP (macro) 2 MP (depth)
Baterai Li-Ion 4500 mAh

 

  • Hp ZTE Terbaru – ZTE Blade V40s

Hp ZTE Terbaru - ZTE Blade V40s

Bagian belakang ZTE Blade V40s mirip dengan ZTE Axon 40 SE. Begitu pun dengan sebagian besar jeroannya. Ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T618 12nm, Hp ZTE Terbaru memiliki kinerja yang sama dengan ponsel berbasis Helio G85 karena mencapai skor AnTuTu v9 yang sama yaitu 200k. Ponsel kelas menengah ini menawarkan pengalaman visual yang memanjakan mata berkat layar AMOLED-nya.

Namun entah kenapa, tidak ada refresh rate yang tinggi di Hp ZTE Terbaru. Saat Anda menikmati suasana berkumpul bersama teman, kamera 50MP mampu mengabadikan momen dengan detail yang jernih. Namun, kekurangan lensa ultra wide-angle akan cukup mengganggu jika Anda ingin memotret orang dalam jumlah besar. Pilihan konektivitas Hp ZTE Terbaru cukup beragam, seperti NFC untuk transaksi digital, Bluetooth 5.0 dan tentunya USB Type-C 2.0 yang praktis.

Hp ZTE Terbaru memiliki sensor pemindai sidik jari, tetapi terletak di samping, bukan di depan seperti kebanyakan ponsel AMOLED. Meski memiliki spek yang mirip dengan ZTE Axon 40 SE, namun harga Hp ZTE Terbaru lebih murah hanya Rp 2 juta. 2 juta. Mungkin karena Hp ZTE Terbaru tidak memiliki giroskop, bukan?

Layar AMOLED 6.67 inci
Chipset UNISOC Tiger T618
RAM 6 GB
Memori Internal 128 GB
Kamera 50 MP (wide) 5 MP (macro) 2 MP (depth)
Baterai Li-Ion 4500 mAh

 

  • Hp ZTE Terbaru – ZTE Axon 30s

Hp ZTE Terbaru - ZTE Axon 30s

ZTE Axon 30S benar-benar terlihat seperti smartphone dari masa depan. Hal ini terlihat dari desain bodi yang dibuat seolah-olah untuk mempertegas mood tersebut. Hal pertama yang menarik perhatian Anda pada Hp ZTE Terbaru adalah tidak adanya kamera depan. Bukan karena tidak menyediakan hal tersebut, melainkan karena kamera disembunyikan di layar menggunakan teknologi UDC (di bawah layar). Dengan demikian, Anda bisa menikmati menonton tanpa terganggu oleh gambar dari kamera depan.

Apalagi mengingat ukuran layarnya yang begitu besar hingga menyerupai phablet, yakni 6,92 inci dengan refresh rate 120 Hz dan color gamut DCI-P3. Tentunya panel AMOLED digunakan untuk menampilkan konten yang cerah, bersemangat, dan memiliki rasio kontras yang tinggi. Berbagai sumber menyebutkan ZTE Axon 30S dijual dengan harga mulai dari $237 atau setara dengan Rp 2 juta. 3,5 juta. Jika benar, maka Hp ZTE Terbaru tentunya menjadi salah satu yang paling layak di dunia. Bagaimana mungkin? Harganya 3 jutaan dan sudah bisa menikmati chipset Snapdragon 870, in-screen camera dan fast charging 55W. Cocok bagi yang menginginkan ponsel flagship berkualitas dengan harga terjangkau.

Layar AMOLED 6.92 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 870
RAM 8 GB, 12 GB
Memori Internal 128 GB, 256 GB
Kamera 64 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 5 MP (macro) 2 MP (depth)
Baterai Li-Ion 4200 mAh