April 15, 2024

Portal Berita Terkini, Informasi Terakurat dan Terpercaya

Informasi viral dan akurat dari portal berita terpercaya indonesia

band indonesia sheila on 7

Inilah 5 Band Indonesia Terbaik Memiliki Follower Terbanyak di Instagram

5 Band Indonesia Terbaik – Media sosial saat ini banyak sekali manfaatnya bagi banyak orang. Berbagai platform media sosial dimanfaatkan banyak orang untuk menghasilkan sesuatu yang menguntungkan termasuk menghasilkan uang. Utamanya adalah Instagram, platform media sosial yang kini banyak penggunanya di Indonesia ini telah bermanfaat bagi banyak orang.

Para musisi dan band dari berbagai genre pun menggunakan dan memanfaatkan Instagram Sebagai alat interaksi dengan para fansnya. Musisi dan fans terasa dekat karena bisa melihat apa saja aktivitas sang musisi atau band yang mereka sukai. Melalui Instagram, mereka juga sering mengumumkan jadwal-jadwal manggung mereka untuk membawa massa banyak saat para musisi ini beraksi.

Konten-konten para musisi di Instagram kini beragam dan sekarang bisa memanjakan para pengikutnya. Interaksi musisi dan fans jadi semakin dekan semenjak era kini orang-orang antusias memakai media sosial. Para musisi juga menggunakan media sosial juga untuk menjaga eksistensi mereka.

Inilah 5 Band Indonesia yang Memiliki Follower Terbanyak di Instagram

Walau jumlah follower bukanlah tolok ukur kesuksesan dalam karir para musisi, memiliki jumlah pengikut yang banyak membuktikan bahwa mereka disukai banyak orang di media sosial. Ini menjadikan para musisi lebih kreatif lagi dalam menyajikan konten bagi para pengikutnya dan akhirnya banyak yang follow.

Inilah band-band Indonesia yang memiliki Follower Terbanyak di Instagram, yaitu sebagai berikut ini.

Noah

NOAH

Band yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David ini adalah band Indonesia yang memiliki Follower Terbanyak di Instagram. Followernya kini berjumlah 765 ribu, tidak mengherankan bila dilihat dari banyaknya fans yang setia dari band ini dari nama mereka Peterpan. Prestasi Noah tak perlu diragukan lagi dan mendapatkan fans dan pengikut di Instagram yang banyak adalah hal yang wajar.

Isi dari instagram Noah sangat rapi dengan desain yang bagus membuat kita enak melihatnya.Rata-rata konten Instagram mereka berisi aktivitas mereka yang menyangkut dengan band, seperti jadwal manggung, rilisan baru, dan pengumuman penting lainnya.

Saat artikel ini ditulis, pada 18 Juni 2020, mereka mengumumkan lagu yang baru saja mereka rilis di radio-radio. Lagu ini berjudul “Kala Cinta Menggoda”, sebuah remake dari lagu yang berjudul sama yang dibawakan oleh penyanyi legendaris almarhum Chrisye. Keesokannya, 19 Juni 2020, mereka akan rilis lagu ini di berbagai platform digital.

Untuk info lebih lanjut mengenai Noah, langsung saja kunjungi instagramnya di https://www.instagram.com/noah_site/.

band indonesia sheila on 7

Sheila on 7

Siapa pun orang-orang di Indonesia pasti tahu band fenomenal ini yang beranggotakan Duta, Eros, Adam, dan Brian yaitu Sheila on 7. Band Indonesia asal Yogyakarta ini sudah menjadi populer dan terkenal berkat lagu debut mereka berjudul “Dan”. Lagu-lagu mereka yang lain juga sangat digemari para fansnya.

Sudah lama band ini berdiri namun mereka masih aktif sampai sekarang bahkan mendatangi pensi-pensi SMA, di mana anak-anak SMA sekarang belum lahir ketika lagu-lagu hits Sheila on 7 dirilis.

Mereka menempati peringkat kedua dalam Follower Terbanyak di Instagram dengan total pengikut 684 ribu. Konten instagram mereka juga sangat rapi dan kebanyakan adalah info tentang kegiatan bermusik mereka dari jadwal manggung dan merilis sesuatu yang baru.

Simak instagram mereka di https://www.instagram.com/sheilaon7/.

Fourtwnty

Fourtwnty

Fourtwnty saat ini adalah Band Indonesia yang paling digemari banyak orang dari skena indie. Mereka menjadi populer saat mengisi original soundtrack dari film “Filosofi Kopi 2”. Lewat lagunya berjudul “Zona Nyaman” yang enak didengar mereka menjadi terkenal dan banyak fans. Mereka menjadi band yang paling sering dan sibuk karena jadwal panggung mereka sangat padat.

Dengan lagu-lagu mereka dan semua karyanya, mereka menorehkan prestasi gemilang seperti memenangkan Indonesian Choice Award di kategori Breakthrough Artist of the Year.

Kesuksesan Fourtwnty juga dikarenakan aksi panggung mereka yang ciamik namun tetap sederhana. Beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots mereka juga mendulang kesuksesan di media sosial Instagram dengan jumlah Follower Terbanyak ketiga dan band indonesia yaitu dengan total pengikut berjumlah 634 ribu.

Untuk mengikuti Instagram mereka bisa langsung kunjungi https://www.instagram.com/fourtwntymusic/.

slank

SLANK

Ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena Slank adalah Band Indonesia dan legenda hidup yang masih berkarya sampai sekarang. Fansnya adalah terbanyak nomor satu di Indonesia bersaing dengan fans dari Iwan Fals. Sampai-sampai ada candaan bahwa di setiap konser apapun pasti ada bendera Slank.

Prestasi yang ditorehkan band yang digawangi Bimbim, Kaka, Ridho, Abdi, dan Ivanka ini sudah tidak perlu dipertanyakan. Puluhan album telah tercipta dari awal band ini terbentuk dan selalu mengeluarkan hits yang selalu digemari para Slanker.

Dalam media sosial, slank begitu aktif walau umurnya yang sudah senior. Di kanal YouTube, Bimbim aktif dalam membuat konten reaksi karya musisi Indonesia masa kini. Konten Instagramnya juga didesain sangat rapi dan enak dilihat saat kita mengunjunginya. Pantas bahwa mereka menempati peringkat keempat memiliki band dengan Follower Terbanyak di Instagram yang mencapai 560 ribu pengikut.

Tidak mengagetkan Slank memiliki angka yang besar dalam jumlah pengikut di mana Slankers adalah salah satu fanbase terbesar saat ini. penggemarnya juga bukan dari yang kalangan tua saja, banyak anak muda juga menggemari band ini.

Dukung terus Slank dengan album terbarunya bertajuk “Slacking Forever”. Untuk lebih dekat dengan Slank kunjungi Instagramnya di https://www.instagram.com/slankdotcom/.

mailto:dmaholdra@gmail.com
	Dita2024
mailto:fkasayani@gmail.com
	Dita2024
mailto:ferinaldiraka@gmail.com
	Dita2024
mailto:sandrianauval@gmail.com
	Dita2024
mailto:felindarahmana@gmail.com	Dita2024
mailto:diniaurelliana257@gmail.com	Dita2024
mailto:delixmana@gmail.com 	Dita2024
mailto:nanaaurelliana257@gmail.com	Dita2024
 mailto:salimarfidani282@gmail.com	Dita2024
mailto:nusanda282@gmail.com	Dita2024
mailto:arkananaivani00@gmail.com	Dita2024
mailto:tafinaarolina@gmail.com	Dita2024
mailto:ayudinarisman@gmail.com	Dita2024
mailto:worahadiy@gmail.com	Dita2024
mailto:safaarolda@gmail.com	Dita2024
mailto:drabuk29012@gmail.com	Dita2024
mailto:yoyoagus2023@gmail.com	Dita2024
mailto:stanley202333@gmail.com	Dita2024
mailto:ymalie486@gmail.com	Dita2024
mailto:rosmaladeni50@gmail.com	Dita2024
mailto:rafanifedia@gmail.com	Dita2024
mailto:yoanadilami022@gmail.com	Dita2024
mailto:ilminafadari@gmail.com	Dita2024
mailto:felinapridani@gmail.com	Dita2024
mailto:derisamuzadi93@gmail.com	Dita2024
mailto:blacksunto2222@gmail.com
	Dita2024
mailto:fandisukoko20@gmail.com	Dita2024
mailto:malalosiregar@gmail.com
	Dita2024
mailto:yungkisaraya@gmail.com	Dita2024
mailto:rioshioo567@gmail.com
	Dita2024
mailto:balllemo72@gmail.com
	Dita2024
mailto:chikachika202@gmail.com	Dita2024
mailto:astrojaya0002@gmail.com	Dita2024
mailto:absogord213@gmail.com	Dita2024
mailto:iyoshaa2209@gmail.com
	Dita2024

Burgerkill

Band Indonesia beraliran metalcore ini berhasil menempati peringkat kelima dalam kedudukan mereka di band dengan Follower Terbanyak di Instagram yaitu mencapai 419 ribu pengikut. Dengan ini, Burgerkill menjadi satu-satunya grup band metal yang masuk lima besar pengikut terbanyak di Instagram.

Sedikit sejarah dari Burgerkill, nama Burgerkill unik plesetan dari nama restoran ternama Burger King. Dari masa aktifnya dari tahun 1995 sampai sekarang, mereka telah merilis setidaknya 4 album. Sebelum digantikan Vicky, vokalis Burgerkill diawali oleh Ivan Scumbag yang meninggal 27 Juli 2006.

Salah satu Band Indonesia yang digawangi oleh Vicky, Eben, Agung, Ramdan, dan Putra memang telah banyak menorehkan prestasi di dalam negeri maupun di internasional. Mereka juga pernah tur dunia ke berbagai kota-kota besar.

Konten Instagram Burgerkill didesain sangat bagus dan memang terlihat seperti band metal pada umumnya. Mereka selalu memberikan kabar dan pengumuman seputar band melalui Instagramnya yang lebih sering berisi jadwal manggung, rilisan terbaru, merchandise, dan lain sebagainya. Langsung saja buat yang penasaran, bisa lihat instagramnya di https://www.instagram.com/burgerkillofficial/.

Nah itulah 5 Band Indonesia yang menempati 5 teratas Follower Terbanyak di Instagram. Terus dukung mereka dengan mendengarkan lagu-lagu mereka yang original bukan bajakan. Anda juga bisa mendukung band-band favorit Anda dengan membeli merchandise asli mereka. Malu lah ketika Anda mengaku penggemar tetapi memakai merchandise bajakan. Maju terus musik Indonesia!